perbandingan odoo community dengan odoo enterprise
Perbandingan Odoo Community dengan Odoo Enterprise
Odoo Community and Enterprise
Odoo Community
Odoo Enterprise
Komunitas Odoo dengan fitur tambahan adalah Odoo Enterprise Edition. Odoo Enterprise menawarkan peningkatan kecepatan operasional, efisiensi, dan kompatibilitas browser seluler. Odoo Enterprise mendapatkan dukungan fungsional tanpa batas, peningkatan yang sering, dan dukungan hosting awan publik dan pribadi dari Odoo SA. Menjadi versi berbayar, biaya Berlangganan tergantung pada jumlah pengguna dan aplikasi yang digunakan. Odoo Enterprise mengubah perusahaan dari penjual perangkat lunak sumber terbuka menjadi penyedia layanan berpemilik. Banyak modul fungsional seperti Pembersihan Data, Tanda Tangan, Meja Bantuan, Otomatisasi Pemasaran, Manajemen Kualitas, Pemeliharaan, Janji Temu Online, Langganan, Studio, dll, yang bukan bagian dari Komunitas Odoo, termasuk dalam Odoo Enterprise. Fitur tambahan dari aplikasi yang ada termasuk integrasi barcode, konektor pengiriman, MPS, VOIP dll memberikan bobot pada Odoo Enterprise dibandingkan dengan Komunitas Odoo.
fitur-atau aplikasi pada odoo
Odoo Solusi ERP layanan lengkap yang dapat membantu bisnis dari segala bentuk dan ukuran di industri manufaktur, perdagangan, distribusi, grosir, eceran, teknologi, atau jasa. Odoo menawarkan rangkaian lengkap modul akuntansi untuk manajemen SDM, solusi CRM untuk mengelola kampanye pemasaran, alat intelijen bisnis yang akan memberi Anda wawasan mendalam tentang kinerja keuangan Anda.Sistem Odoo ERP dibuat agar dapat diskalakan dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis apa pun. Ini dirancang agar mudah digunakan, dengan antarmuka yang dapat disesuaikan untuk preferensi individu.
Odoo adalah aplikasi open source yang kuat yang dapat digunakan dalam bisnis apa pun, organisasi nirlaba atau pemerintah. Ini adalah solusi Perangkat Lunak sebagai Layanan yang mudah digunakan yang dapat dijalankan di server Anda sendiri atau di cloud. Fitur – fitur pada odoo dirancang khusus untuk bisnis yang beroperasi di berbagai industri termasuk ritel, manufaktur, industri jasa, dan organisasi pemerintah.Odoo mencakup fitur akuntansi, CRM, penjualan, pemasaran, dukungan pelanggan, dan e-niaga, serta banyak fitur lain yang dapat disesuaikan. Odoo ERP menawarkan banyak sistem yang disesuaikan untuk kebutuhan bisnis apa pun.
Akuntansi
Selanjutnya Odoo juga membantu dalam mengotomatiskan seluruh proses faktur, memungkinkan pelanggan menghemat waktu dalam entri data. Pengguna juga mendapatkan akses instan ke semua fitur akuntansi di perangkat seluler mereka. Dengan beberapa klik saja maka perusahaan juga dapat secara otomatis melacak aset dan papan penyusutan dan menghasilkan entri amortisasi, serta mengelola semua peristiwa yang terkait dengan aset.
E-commerce
Dengan platform e-commerce terintegrasi, inventaris dan penjualan dapat dengan mudah dipertahankan melalui penyesuaian dan pelaporan stok otomatis. Portal pelanggan khusus akan membantu menjaga data pelanggan tetap teratur dengan pelacakan pesanan dan klaim, sehingga memungkinkan pelanggan mengunduh faktur dan pesanan pengiriman, serta melihat pengiriman yang tertunda dari satu lokasi.
CRM
Odoo menawarkan antarmuka pengguna intuitif yang dirancang untuk penjualan dan dasbor yang memberikan gambaran luas tentang aktivitas penjualan. Selain itu, Odoo juga mempermudah penggunanya dengan memberikan tips dan praktik terbaik yang berguna untuk memungkinkan pelanggan mengonfigurasi dan menerapkan CRM mereka secara strategis. Antarmuka pengguna seluler Odoo mengakomodasi anggota tim penjualan terdistribusi, bahkan jika digunakan tanpa koneksi internet sekalipun.
Manufaktur
Perusahaan dapat menggunakan Odoo untuk mengelola semua perakitan dan operasi manufaktur mereka. Odoo akan secara otomatis memicu pemeriksaan kualitas untuk departemen manufaktur sehingga ini akan mempersingkat pekerjaan.
Karyawan
Memanfaatkan modul karyawan Odoo, perusahaan dapat mengumpulkan dalam satu database semua informasi mengenai setiap karyawan, mencatat status setiap karyawan, jabatan, jenis kontrak, serta tanggal dan jadwal. Pelanggan juga dapat membuat lembar waktu mingguan dan bulanan dan melacak waktu yang dihabiskan oleh karyawan per proyek.
Inventaris
Manajemen inventaris entri ganda Odoo yang unik memungkinkan pelacakan penuh terhadap bahan dan produk dari pemasok ke pelanggan. Pelanggan dapat mengemas dan mengirimkan pesanan dengan atau tanpa pemindai kode batang. Odoo menyiapkan pesanan pengiriman untuk pelanggan berdasarkan ketersediaan.

.png)

Komentar
Posting Komentar